Bupati Grobogan Beri hadiah Kades Dempel Tertib Bayar Pajak PBB-P2 2022

  • Apr 06, 2023
  • Ari haryono

Dempel, 4 April- Sejumlah 4 Kades di Kecamatan Karangrayung di antaranya yaitu Bapak Soewarno Kades Dempel mendapatkan hadiah sepeda motor dan hadiah menarik lainya. Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi,karna mereka telah membantu penarikan  PBB-P2 di Kecamatan Karangrayung Dempel, sehingga penarikan dapat berjalan dengan lancar.

Bupati Grobogan, Sri Sumarni menyampaikan bahwa pihaknya saat ini telah mendorong untuk penyelesaikan Perda tentang Pajak dan Retribusi Daerah yang akan menjadi dasar hukum dalam pemungutan pajak daerah.

Dalam hal ini, Bupati Sri Sumarni mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kades Dempel, yang lunas tercepat dikecamatan karangrayung dan juga lunas sebelum jatuh tempo.

Hadiah atau penghargaan yang diterima Kades Dempel adalah 1 unit sepeda motor,penyerahan diserahkan langsung Oleh Bupati Grobogan di Gedung Riptaloka Kabupaten Grobogan.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Grobogan,Wakil Bupati Grobogan, Sekda Grobogan,Forkopimda,Camat se-Kabupaten Grobogan dan Kades se-Kabupaten Grobogan.