Pembangunan Jalan Makadam

Dempel,Berita Desa. Warga dusun limberejo ,Desa Dempel,Kecamatan Karangrayung merasa senang akses Jalan pertanian sekaligus antar desa,sekarang sudah bisa dilewati meskipun musim penghujan Dempel Minggu 13/10/2019.

Jalan sepanjang 380 m lebar 3 m yang didanai dari Dana Desa dirasa sangat efektif bagi warga masyarakat Dusun Limberejo Desa dempel.Jalan Dusun Limberejo yang merupakan akses pertanian dan juga akses menuju Desa Rawoh kini telah dibangun Makadam yang didanai dari dana desa tahap 2. Jalan yang tadinya masih berupa tanah dan susah untuk dilalui roda dua pada musim penghujan yang kini telah dibangun menjadi jalan yang sangat penting bagi warga Desa Dempel.bahkan para petani juga sangat senang dan sangat bermanfaat pada saat musim tanam sampai musim panen.

Seperti biasa warga desa Dempel sebelum melaksanakan aktifitas pembngunan diawali sedekahan dan berdoa,agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dan tiak ada gendala. Sedekahan  dihadiri Kepala Desa beserta perangkat dan segenap warga terdekat.

Setelah acara sedekahan selesai para pekerja langsung melaksanakan pekerjaanya yang dipimpin langsung oleh TPK Desa Dempel.Jalan yang masih tanah tersebut didasari batu belah setelah itu atasnya ditaburi pasir uruk dan di wales.