Monitoring Dana Desa Tahap I

Dempel 4 juli, Setelah melaksanakan pengecoran jalan rabat beton blok di dusun Pondok dan dusun Dempel Muspika beserta Pendamping Desa dari kecamatan Karangrayung melaksanakan kegiatan monitoring. Sesuai dengan jadwal yang ditetukan oleh Camat Karangrayung yaitu bapak Hardimin S.Sos bahwa monitoring pembangunan di Desa Dempel Dana Desa Tahap I yang bersumberdari APBN TA 2019 pada hari Kamis.

Dana yang ber sumber dari APBN Tahap I tersebut diantaranya untuk membangun

  1. Jalan Rabat Beton Blok Dusun Pondok RT 05/01
  2. Jalan Rabat Beton Blok Dusun Dempel RT 01/03
  3. Alat kesehatan/ Pos Kesehatan Desa (PKD)
  4. Pemberian Makanan Tambahan (PMT)
  5. Peningkatan kapasitas aparatur Desa/ Pelatihan BUMDes

Monitoring tersebut dimulai pada pukul 9.30 wib sampai dengan pukul 11.00 wib. yang dihadiri oleh Muspika/ Camat Hardimin S.Sos , Sekcam Moch.Solikhin SE , Kasi PMD Sugiarto S.Ap , Kasi TAPEM Purminingsih SE , Kapolsek Lamsir , Ndanramil Edi hermanto , Beserta kedua BABINKAMTIBMAS , Serta segenap Pendamping Desa kecamatan Karangrayung dan Kepala Desa Dempel Beserta perangkat tidak lupa juga TPK Desa.Belio-beliao yang disebut diatas bersama-sama mendatangi lokasi satu persatu kegiatan desa yang bersumber dari APBN tersebut,serta mengukur volume yang telah dicantumkan didalam RAB maupun Papan informasi.

Setelah melihat langsung kegiatan tersebut,sebelum pindah ke desa lain, bapak camat juga sudah yakin bahwa desa dempel dalam melaksanakan kegiatan tersebut sudah sesuai dengan aturan-aturan yang sudah diberikan namun tidak ada salahnya melihat langsung dilokasi sembari memberi saran maupun masukan.