Kades & perangkat desa beserta Babinkamtibmas memasang baner keterbukaan anggaran Desa

Dempel 3 februari. Kepaladesa Dempel beserta perangkat memasang baner anggaran yang akan dibelanjakan pada tahun 2020.Pada hari Senin perangkat Desa Dempel dan BABINSA Dari koramil Karangrayung yaitu SIRTU MULYADI memasang baner APBDes Desa Dempel yang juga diprakarsai Kades Dempel yaitu Bapak SOEWARNO.

Baner APBDes yang baru dipasang tersebut cukup membantu Pemerintah Desa Dempel untuk ketransparanan anggaran dan pendapatan belanja desa selama satu tahun.Selain diposting di Medsos diantaranya Facebook,website & twitter pemerintah desa mempunyai inisiatip untuk ditampilkan di baner dan dipampang ditempat-tempat strategis,setiap tahunnya.

“BANER dipasang ditempat strategis agar warga masyarakat yang belum bisa mengakses di Medsos,melihat dan membaca secara langsung apa yang dilakukan desa,apa yang dibangun desa,dari mana anggaranya dan berapa besaranya. semua sudah tertera pada baner yang dipasang diberbagai tempat tersebut.dan apabila warga masyarakat kurang paham bisa ditanyakan langsung kepemerintah desa” ujar Kades Dempel.

Sirtu Mulyadi juga mengapresiasi dengan adanya pemasangan baner untuk kerbukaan anggaran Desa beliao berpesan “Kepala Desa Beserta Perangkat Desa harus bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan desa yang aman tentram dan damai seperti yang di idam-idamkan seluruh warga Desa.kami sebagai Babinkamtibmas akan selalu ikut serta dalam pembimbingan masyarakat.”