Badut Cukup Menghibur Bagi Anak-anak TK Darma Wanita Desa Dempel

Badut yang didatangkan oleh ibu Guru TK Darma Wanita Desa Dempel cukup menghibur bagi anak-anak didik di TK tersebur. Dempel 23/09/2019,Senin pukul 08.30 wib setelah ditunggu para anak didik TK Darma Wanita Dempel akhirnya datang juga. Badut yang didatangkan dari kota Pati datang dan disambut gembira oleh anak-anak TK,yang mana telah direncanakan Ibu guru seminggu sebelumnya untuk menghibur para anak didik agar tidak terkekang oleh pelajaran sehari-hari.

Acara hiburan ini yang telah dibuka oleh Bapak Kepala Desa Dempel yaitu Bapak Soewarno mengatakan ” Bahwa anak-anak Usia dini selain dikasih pelajaran yg cukup untuk pertumbuhan pola pikir, sesekali juga dikasih asupah humoris ataohiburan salah satunya dengan mendatangkan badut. Tidak cuma menghibur anak-anak namun juga menghibur para ibu-ibu yang mengantarkan anaknya sekolah”.

Ibu Guru TK Darma wanita Dempel yaitu Ibu Sri Wiyani dan Ibu Titik Mindarti Juga ikut mendampingi anak-anak sembari ikut melantunkan Lagu-lagu anak sebelum acara Badut dimulai. Badut yang didatangkan tidak cuma menghibur namun juga mengasah keberanian,kepandaian dan kemampuan anak didik TK Darma Wanita tersebut.

Setelah acara mengasah keberanian dan kepandaian acara akhir diisi dengan bagi-bagi hadiah dan sulap oleh Badut tersebut,sehinga dapat memberi hiburan serta motifasi bagi anak didik TK Darma Wanita Desa Dempel.