Antusias warga Desa Dempel datang ke Posyandu Balita

Antusias warga Desa Dempel yang mempunyai anak balita datang ke Posyandu untuk mengetahui perkembangan anaknya. Dempel 12/9/2019. Setelah di umumkan lewat pengeres suara di Masjid, para ibu-ibu yang mempunyai anak Balita Langsung datang ke Balaidesa Dempel mendatangi acara Posyandu Balita.Sambil menunggu Petugas dari Puskesmas datang,peserta posyandu mengambil nomer antrian dan mendaftarkan anaknya yang akan ikut Posyandu dan dipandu oleh Kader-kader Desa.

Setelah Petugas dari Puskesmas datang Kader Desa memanggil satu persatu untuk dimulai pemeriksaan. Ibu-ibu yang memiliki9 anak balita sangat senang karna bisa mengetahui perkembangan anaknya setiap Bulan, dari tinggi badan dan bobot daripada Balita tersebut. Seperti biasa Balita yang datang ke Posyandu juga diberi Asumsi Gizi agar balita setiap Bulan ada perkembangan.

Tidak cuma memeriksa tetapi Petugas dari Puskesmas juga mencatat dan memberi penyuluhan yang kaitanya tetengan pola hidup sehat dan memeberi Gizi pada balita yg cukup. Alhamdulillah pada posyandu kaliini petugas tidak menemukan gendala apapun dan Balita di Desa DEMPEL bisa dikatakan sehat.