Ditengah Pandemi Covid Panitia Masih Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban.

Panitia Pemotongan Hewan Qurban Masjid NURULJANNAH mulai menyembelih hewan qurban di halaman masjid pada Jum’at pagi.

Dempel ( jum’at 31/7 ) Setelah melaksanakan sholat idul adha,panitia pemotongan hewan qurban Dusun Limberejo Desa Dempel bergegas untuk melaksanakan kewajiban penyembelihan hewan qurban. Dihalaman masjid NURULJANNAH Dusun limberejo Desa Dempel panitia melaksanakan pembagian tugas penyembelihan,pemotongan daging dan pembagian/penyaluran daging qurban.Sebanyak 2 ekor sapi dan 16 ekor kambing telah diterima panitiaqurban di tahun ini.

Ketua Panitia qurban yaitu Bapak Kadus Kusrin mengatakan bahwa “ Ditengan dapak covid-19 antusias warga masih tinggi untuk ikut merayakan hari raya qurban,karna pendapatan hewan kurban yang didapat panitia tidak kalah banyak dengan tahun kemaren dan masayarakat percaya bahwa barang siapa mau bersedekah dan berqurban untuk kebaikan juga aan menuai hasilnya” ujar ketua panitia.

Daging qurban yang sudah di potong dan ditimbang akan dibagikan ke seluruh warga dusun limberejo yaitu 327Kepala Keluarga yang tersebar di 6 RT di Dusun Limberejo.Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tidak ada gendala apapun.