Tantangan memajukan perekonomian setelah terdampak COVID-19

Selasa, 5 Mei. Setelah dilaksanakanya kegiatan di rumah karantina Desa Dempel Kec. Karangrayung Kab. Grobogan telah menuai hasil yang maksimal.

Semenjak diadakanya karantina di Desa Dempel beliao Bapak Babinsa yaitu Bapak Mulyadi dan Perangkat Desa Dempel,mengisi waktu luang untuk memberikan kegiatan berupa Olahraga kebugaran badan dan senam setiap pagi. Semakin bertambahnya jiwa yang dikarantina tidak hehnti-hentinya Pak Babinsa untuk memberikan pengarahan serta sering tetang bidang usaha maupun pertanian.

Muncul ide-ide maupun gagasan yang begitu banyak,namun dengan memperkenalkan hidup sehat Pak Babinsa mempunyai gagasan membuat closed & pot bunga. Sebanyak 53 penghuni rumah karantina di tantang oleh Pak Babinsa untuk membuat kreasi,dan akhirnya yang tertarik cuma 3 orang serta mendapatkan hadiah dari Pak Babinsa.

Dengan demikian usaha pembuatan closed & pot bunga ini akan diteruskan setelah selesai menjalani karantina,juga selalu akan dipantau Pak Babinsa dan Perangkat Desa serta akan di bantu untuk pemasarannya.